Diberdayakan oleh Blogger.

Jose Mourinho Datang ke Indonesia dengan Jet Pribadi

Bagikan ke Teman! :



Oleh Wahyu Aji | TRIBUNnews.com
Laporan Wartawan Tribunnews.com, Wahyu Aji
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jose Mourinho akhirnya mendarat di Bandara Halim Perdanakusumah, Jakarta Timur tepat pukul 17.18 WIB, Rabu (13/6/2012). Turun dari pesawat jet bernomor lambung N757PL, Mou langsung naik ke mobil Toyota Alphard hitam bernopol B 950.
Pantauan Tribunnews.com, Mourinho tampak santai dengan menggunakan setelan kaos Adidas berwarna abu-abu, dengan celana cargo berwana serupa, serta sweeter melingkar di pinggangnya. 4 mobil Toyota Alphard memboyong Mourinho dan rombongannya langsung ke Hotel Borobudur, Jakarta Pusat.
Sayang awak media tak dapat meliput lebih dekat kedatangan pria asal Portugal tersebut. Puluhan wartawan hanya dapat mengamati dari jarak 300 meter, dan dibatasi sebuah pagar dengan tinggi 2 meter.
Diberitakan, Troy Waroka, perwakilan promotor yang menjembatani datangnya Jose Mourinho ke Indonesia, memastikan bahwa pelatih Real Madrid tersebut hanya memenuhi undangan Peter Lim, miliuner asal Singapura.
"Kalau kedatangannya di Indonesia, sama sekali nggak ada hubungannya dengan Euro atau fans. Ini murni charity. Makanya dia mampir ke Jakarta, karena komunitas sepakbola terbesar di Indonesia," jelas Troy di Bandara Halim Perdanakusumah, Jakarta Timur, Rabu (13/6/2012).
Menurut Troy, Mourinho meminta promotor untuk tidak mengizinkan wartawan meliputnya. "Posisinya dia minta seperti itu. Dia tidak mau ada interview, tidak ada pengambilan gambar. Mobilnya pun dia mau disediakan di bawah pesawat, supaya langsung jalan ke hotel, " tambahnya.
Dari informasi yang dihimpun Tribunnews.com, pelatih kawakan asal Portugal itu akan menggelar acara meet and greet dengan para penggemarnya secara ekslusif di sebuah bar mewah Hotel Borobudur, Jakarta, Rabu (13/6/12) malam nanti.
Mou rencananya hanya bermalam di Jakarta selama 1 hari. Pelatih yang baru saja memenangkan gelar La Liga bersama Real Madrid itu ditemani super agen Jorge Mendes, yang mengageni pemain-pemain kawakan seperti Cristiano Ronaldo, Ricardo Carvalho, Nani, Falcao, Quaresma dan figur-figur sepak bola ternama seperti pelatih Luiz Felipe Scolari dan Mourinho sendiri.
Mou berkunjung ke Jakarta setelah sebelumnya berada di Singapura. Sang pelatih memberikan dukungan kepada yayasan olahraga yang didirikan Peter Lim, Singapore Olympic Foundation (SOF). Sesuai namanya, SOF akan memberikan dukungan beasiswa kepada pemuda-pemuda yang memiliki bakat di bidang olahraga.

0 komentar — Skip ke Kotak Komentar

Posting Komentar — or Kembali ke Postingan

silahkan di coment ^_^ , jangan spam & flood di coment ane, berkatalah sopan OK ?

Blogger news

English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified