Diberdayakan oleh Blogger.

SEX IS ZERO Film kocak dan romantis

Bagikan ke Teman! :



Ok, dah lama nih ngga ngepost dan post kali ini adalah tentang Film SEX IS ZERO. Gue tau film ini dari temen gue yang tadi gue tonton pas habis sepedahan dan sayang nya pas lagi nonton gue di suruh balik sama ibu gue soal nya kunci rumah ada di gue xD yaudah deh dengn berat hati gue balik dan itu pun gue Cuma nonton 2 part dan nonton nya cuma setengah"  -__-“ , hadoh” .. sangat di sayangkan yah. Oia jangan berpikir dulu kalo ini adalah film bergendre bokep/BF/porn/biru karena ini film ini adalah bergendre komedi dan romantis, yaaa … mungkin ada sih beberapa bagian film nya ada yang nampilin adegan dewasa nya xD dan selebih nya agan” & sista” bisa baca synopsis nya yang udah gue sediain di bawah ini ..

SINOPSIS 

Sex Is Zero (Saekjeuk shigong) adalah sebuah film drama komedi buatan Korea Selatan yang dirilis pada tahun 2002, dibintangi oleh Lim Chang-jung, Ha Ji-won, dan Yoo Chae-yeong. Film ini bergaya komedi seperti American Pie, film yang mengeksploitasikan tentang kehidupan anak kuliahan, yang mengarah kepada kejadian-kejadian konyol yang sanggup membuat penonton ketawa. Sex is Zero termasuk film Korea yang 
sukses di Asia, betapa tidak, film ini sangat populer karena berhasil mengawinkan unsur komedi, keingintahuan remaja mengenai seksualitas, serta kisah drama remaja yang benar-benar menyentuh.
Eun-Sik, seorang mahasiswa fakultas hukum yang baik hati, namun kerap dituduh mesum karena keluguannya. Eun-Sik yang lama menjomblo, diam-diam menaruh hati kepada Eunhyo, seorang mahasiswi anggota klub tari kampus. Namun Eunhyo jatuh cinta kepada Sangok, mahasiswa tertampan di kampus. Akibat hubungan cintanya, Eunhyo mengandung dari benih Sangok, tapi Sangok menolak bertanggung jawab. Eunhyo akhirnya memanfaatkan Eun-Sik untuk menemaninya ke dokter kandungan untuk melakukan aborsi. Eun-Sik yang mencintai Eunhyo, dengan tulus merawat dan menjaga Eunhyo pasca-aborsi, telah membuat Eunhyo menyadari bahwa cinta tidak harus melakukan seks. Dalam kamus cinta: Sex is Zero.

Gimana agan” & sista” ? tertarik buat nonton film nya ? jika tertarik .. silahkan cari sendiri film nya soal nya gue juga gak tau link download nya dan gak punya kaset nya xD jadi sory ya agan” & sista” .. O:)

0 komentar — Skip ke Kotak Komentar

Posting Komentar — or Kembali ke Postingan

silahkan di coment ^_^ , jangan spam & flood di coment ane, berkatalah sopan OK ?

Blogger news

English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified