Diberdayakan oleh Blogger.

Madagascar 3 : Europes most wanted

Bagikan ke Teman! :



gasAlex (Singa), Marty (Zebra), Melwan (Jerapah), Gloria (Kuda Nil), dan sekawanan Penguin dari MADAGASCAR akan segera kembali lagi tahun ini lewat film ketiga mereka yang berjudul MADAGASCAR : EUROPE'S MOST WANTED. MADAGASCAR mungkin bisa dibilang sebagai salah satu franchise film animasi yang menampilkan tokoh hewan-hewan yang paling sukses dan paling dikenal di seluruh dunia. Jarak antara film pertama dan film kedua adalah 3 tahun. Film pertama MADAGASCAR dirilis Tahun 2005, dan sequelnya MADAGASCAR : ESCAPE 2 AFRICA rilis  Tahun 2008. Kini berselang 4 tahun lagi setelah film kedua tersebut, film ketiga berjudul MADAGASCAR 3 : EUROPE’S MOST WANTED siap ditayangkan pada Summer tahun ini.
MADAGASCAR 3 : EUROPE’S MOST WANTED kali ini mengajak sekumpulan hewan kocak ini untuk berpetualang ke Eropa. Alex si Singa, Marty si Zebra, Gloria si Kuda Laut, dan Melwan si Jerapah, mereka semua masih berusaha untuk kembali ‘kerumah’ mereka di Kebun Binatang Central Park. Tetapi lagi-lagi mereka malah harus ‘terjebak’ dalam sebuah pertunjukan sirkus keliling di Eropa. Tidak ketinggalan mereka juga masih akan dibayangi oleh Geng Penguin yang selalu mencuri perhatian.
Trailer dan Poster terbaru film ini baru saja dikeluarkan oleh Dreamworks Animation. Menampilkan kelucuan khas dari tokoh-tokoh MADAGASCAR yang pastinya siap menghibur tidak hanya anak-anak, tetapi juga orang dewasa yang menyaksikannya. Apalagi film ini terasa special karena ditulis naskahnya oleh Penulis naskah film animasi peraih nominasi Oscar 2010 FANTASTIC MR. FOX yaitu Noah Baumbach yang diharapkan bisa memberikan kisah yang lebih dewasa untuk film ketiga ini.
MADAGASCAR 3 masih akan diisi suaranya oleh semua cast dari film sebelumnya seperti Ben Stiller,Chris Rock, Jada Pinkett Smith, David Schwimmer, dan Sacha Baron Cohen.  Film ini akan dirilis Tanggal 8 Juni 2012.
Jika di film sebelumnya lagu "I Like to move it" yang dijadikan theme song filmnya, di film ketiga ini lagu yang sedang hits dari LMFAO yang berjudul "Sexy and I know it" yang akan ditonjokan dalam filmnya. So, MOOviers sudah siap bergoyang 'shuffle' ala LMFAO bersama para hewan MADAGASCAR? Trailer terbarunya bisa MOOviers saksikan dibawah ini :



0 komentar — Skip ke Kotak Komentar

Posting Komentar — or Kembali ke Postingan

silahkan di coment ^_^ , jangan spam & flood di coment ane, berkatalah sopan OK ?

Blogger news

English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified